Satresnarkoba Polres Labusel Mendapat Kritikan Ketua DPC Mapan RI Labuhanbatu JB Gultom: "Jangan Tutup Mata"

Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Kasat Narkoba AKP Endang R. Ginting dan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP M. Simanjuntak berjanji akan menindak peredaran narkoba didaerah Langga Payung sekitarnya, Senin ( 04/03/2024).

Janji itu dijawab oleh Kasat dan Kapolres menanggapi konfirmasi Bung JB Gultom, Pimpinan Redaksi Bantengmetro.com dan sekaligus Ketua DPC Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (Mapan RI) Labuhanbatu.

Kasat Narkoba Labusel AKP Endang R. Ginting berjanji akan melakukan penyelidikan dan juga akan melakukan penangkapan jika terbukti.

"Terimakasih Pak, kami Lidik dan jika terbukti akan ditangkapšŸ™", ujarnya.

Senada dengan kasat Narkoba,  Kapolres Labusel AKBP M. Simanjuntak juga menyampaikan trimakasihnya atas informasi yang diberikan masyarakat dan akan melakukan penyelidikan.

"Terimakasih atas informasinya, Akan kami lakukan penyelidikan", ungkapnya.

Berawal dari Informasi yang diterima Bung JB Sapaan akrabnya bahwa adanya informasi dari warga Langga Payung dan menceritakan jika peredaran gelap narkoba dilingkungannya semakin menjadi-jadi.

"Parahlah bang, dan semakin menjadi-jadi saja, kayak gak ada takutnya lagi sama Polisi", Sebut WS, warga yang tidak bersedia namanya dipublikasikan.

Ketua DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya Bung JB Gultohm meminta Aparat Penegak Hukum (APH) Khususnya Satresnarkoba agar menindak keras para bandar narkoba diwilayah hukum (Wilkum) Polres Labusel.

"Kita minta APH Khususnya Satresnarkoba Polres Labusel segera menindak para perusak generasi muda bangsa itu, kita tidak mau hanya jawaban normatif", ucapnya dengan tegas.

Bung JB juga mengkritik dan mempertanyakan kinerja Satresnarkoba Polres Labusel, agar jangan tutup mata atau pura-pura tidak tahu atau memang sudah tahu tapi tidak ditindak.

"Satresnarkoba Polres Labusel jangan tutup mata, atau pura-pura tidak tahu, atau sudah tahu tapi tidak ditindak, kita tidak mau mereka bekerja hanya berdasarkan informasi masyarakat saja, apakah mereka tidak bekerja?", pungkasnya (Red).

Posting Komentar

0 Komentar