Nanda Trial Di Academi Borussia Munchenglabach Jerman

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Ananda Anugrah Pesepakbola muda asal labuhan batu mendapat kesempatan ikut Trial Academi Borrusia Munchenglabah di Jerman tanggal 11 - 19 Mei 2024, hal itu terungkap saat awak media berbincang dengan Zainul via selular, yang saat ini sedang di Jakarta mengurus visa serta beberapa berkas untuk melengkapi persyaratan.

Kata jainul" Insya Allah dalam waktu dekat Nanda akan trial ke Borussia, saat  ini sedang mempersiapkan data yang di perlukan," Katanya Sabtu ( 27 April)

Ananda yang kini berusia 14 tahun, dan sejak usia 5 tahun sudah mulai mengenal sikulit bundar ikut  berlatih di Talenta Soccer., Setelah tamat Sekolah dasar melanjutkan pelatihan  di Academi Persija .

Ajang ikut Trial , merupakan satu kesempatan juga menjadi motivasi buat anak daerah Labuhan batu, yang menekuni sepak bola di kelompok usia lebih giat berlatih.ujar dia


Harapnya" Trialnya Nanda di Borussia juga menjadi langkah awal dalam mempersiapkan diri sendiri, untuk menekuni sepakbola di era modern ,juga sebagai motivasi bagi pesepak bola usia muda lainnya 

Lebih jauh kata jainul, lalau menilik kebelakang beberapa catatan yang sudah di lakoni Ananda sejak tahun 2019 menoreh beberapa prestasi, Juara pertama Skill Danone Tingkat Dunia, (2020) Peringkat 13 tingkat Nasional Biskuat Academi (2021)Peringkat 2 tingkat Nasional Biskuat Academi (2023) Menjadi Bintang tamu di acara Ruang guru sebagai anak berprestasi di usia muda dalam bidang sepak bola.

Academi Borussia Munchenglabach memberikan rekomendasi ke pihak terkait ,karena  sangatlah sulit untuk masuk ke Jerman karena usia Nanda belum katagori dewasa untuk mendapatkan visa. Namun permohonan visa sudah selesai termasuk pendamping atau Translator Nanda selama di Jerman.

Dan sebagai persiapan sebelum keberangkatan ke Jerman   beberapa program latihan di berikan di Camp Borrusia Indonesia. Terang Jainul ( ik)

Posting Komentar

0 Komentar