KTV ATR Beroperasi "24 Jam Nonstop", Agus: Tamu dari KTV Sebelah

Bantengmetro.com, Labuhanbatu- Jam operasional Tempat Hiburan Malam (THM) KTV ATR dijalan baru, Komplek Perumahan DL Sitorus, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu - Sumut, tanpa aturan yang jelas, karena diduga beroperasi hingga 24 jam non stop, Minggu, (12/05/2024).

Hasil pantauan memperlihatkan dengan jelas, pada siang hari saja para pengunjung KTV ATR masih tampak ramai dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan roda Empat.

Dengan dentuman musik yang sangat keras menembus dinding room hingga kedengaran keluar, KTV ATR dengan bebas beroperasi melayani para pengunjung atau penikmat musik dugem tersebut.

Tentunya untuk dapat menikmati jenis musik keras di ruangan kecil dan kedap suara, bukanlah hal normal, diperlukan dukungan obat tertentu, yang dikenal dikalangan masyarakat dengan sebutan inex, Narkotika jenis Ekstasi.

Pengelola KTV ATR diketahui bernama Agus menjelaskan, para pengunjung yang datang ke tempatnya pada siang hari untuk menyambung (dugem-red) dari tempat lain.

"Siang kembali Bang ..
OOO itu Tamu yg Baru Masuk nyambung dari KTV sbelah Tadi Pagi Bang .." jawabnya singkat, via WA.

Ketika dipertegas, Agus tidak dapat memperjelas dari KTV mana yang dimaksudkannya kehadiran para tamu itu, dan justru mempertanyakan kembali kepentingan apa untuk mempertanyakan hal tersebut.

"Trus Urusan Abg apa...?", Jawabnya, Sabtu (11/05/2024).

Sepertinya Agus yang merupakan warga Labura (Labuhanbatu Utara) itu, kurang memahami kerja-kerja jurnalis sebagai sosial kontrol.

Merasa kesulitan, Agus hanya bisa berkilah dan mengatakan jika fakta di lapangan yang akan menjelaskan kebenarannya.

"Terserah Abg ajalah Mau Blg apa, yg Jelas FAKTA di Lapangan yg Menjelaskan Kebenaran_a seperti Apa,, ATR Itu Oprasi 24 Jam apa tdk Bang ..", kata Agus, Minggu, (12/05/2024).

Anehnya, Agus mengalihkan kepada seseorang untuk menjawab pertanyaan yang diajukan, dalam memastikan ada tidaknya peredaran Narkotika jenis Ekstasi atau yang lainnya ditempat usahanya.

"Kalau mau Tau informasi Lbh Banyak Abg, Tanya Aja Lgsg sama Kak Nor**** aja Bang ..
Ini ku kirim Nomor KK itu Ya Bang ..", Ungkapnya dengan mengirimkan nomor telepon yang dimaksud, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar