Paguyuban SRC "Rantauprapat Kota Bersatu" Berbagi Takjil Dan Aksi Pasar Murah Ramadhan

Labuhanbatu,bantengmetro.com,-Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) "Rantauprapat Kota Bersatu", berbagi takjil dan bazar murah ramadhan, kepada para pengguna jalan dan masyarakat di Jl. Sisingamangaraja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (20/04/2022) sekira pukul 16.00 wib.

Tidak ingin momentum Ramadhan berlalu begitu saja, Paguyuban SRC "Rantauprapat Kota Bersatu" secara kompak melakukan kegiatan amal dengan bersedekah membagikan 300 kotak takjil dan melakukan aksi pasar murah dengan sebutan "Bazar Murah Ramadhan" produk terbaik dari SRC seperti, Beras, Minyak Makan, Mie Instan, Telur (Super), Gula pasir, Air Mineral, dan produk lainnya dengan harga terjangkau.

Kegiatan berbagi takjil dan aksi pasar murah yang dilakukan SRC "Rantauprapat Kota Bersatu" mendapatkan dukungan dan apresiasi dari masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

"Sangat mendukunglah yang dilakukan SRC Rantauprapat, mengingat harga-harga sembako kadang tidak stabil bahkan terkadang susah didapatkan", ujar ibu Rahma, warga setempat.
Senada dengan ibu Novi, salah satu pengguna jalan penerima takjil yang dibagikan SRC Rantauprapat Kota Bersatu, sangat mendukung kegiatan itu dan tidak lupa mengucapkan trimakasih.

"Mendukung sekali bang, mudah-mudahan yang dilakukan SRC mendapat limpah rezeki dari Tuhan, trimakasih ya", ucapnya sambil berlalu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Bersatu Abdul Fatah sangat bersyukur acara berbagi dan aksi pasar murah yang dilakukan berjalan dengan baik dan berterimakasih atas kekompakan semua anggota.

"Ini berkat kerjasama semua pihak yang turut membantu dan salam kompak kepada semua anggota yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan seperti yang diharapkan, dan mudah-mudahan kedepan dapat memberikan yang lebih baik lagi", harapnya.


Dikatakan Abdul Fatah lagi, satu visi dan misi dan kekompakan anggota yang tergabung di paguyuban SRC Rantauprapat Kota Bersatu, adalah motor dari kegiatan berbagi dan aksi pasar murah boleh terwujud, terlebih saat momen Ramadhan 1443 H/2022 M yang sedang dijalankan umat Islam merupakan waktu yang sangat baik.
"Bagi saya hari ini hari yang sangat special, karena Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Bersatu sehati - sejiwa serta tulus ikhlas dan solid melakukan kegiatan ini, untuk itu saya sangat bersyukur dan mudah-mudahan semua anggota bertambah rezekinya dan dalam kesehariannya sebagai pedagang semakin meningkatkan pelayanannya kepada konsumen, sehingga para pembeli dengan senang hati berbelanja di toko SRC", pungkasnya.
Paguyuban SRC "Rantauprapat Kota Bersatu" saat ini memiliki anggota 300-an dengan 40 anggota yang aktif

Selain bersedekah, hal ini juga adalah merupakan salah satu wujud bentuk sosial dalam mempererat tali silahturahmi sesama anggota dan masyarakat sekitar.

Diinformasikan, Sampoerna Retail Community (SRC) adalah bentuk program pembinaan bagi Outlet Retail. Para pelaku usaha ritel yang dianggap memiliki potensial untuk dijadikan mitra agar memiliki daya saing, dengan melakukan inovasi-inovasi dalam pengembangan usahanya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar