Baru Selesai, Proyek Peningkatan Jalan di Labuhanbatu Sudah Hancur

Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Proyek Peningkatan jalan di Gang Keriting, Lingkungan Danau Balai A dan Lingkungan Danau bale, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2022 dengan nilai pagu Rp.383.615.976.00 terlihat sudah hancur.

Sebagai pemenang tender proyek CV. Sanjaya pada bulan Juli 2022 baru saja mengerjakan proyek tersebut, namun saat ini sudah mengalami kerusakan karena salah satu pekerjaan peningkatan jalan di gang keriting itu sudah ada yang putus.

Salah seorang Warga Sigambal saat ditemui Wartawan,Selasa (31/1/2023) Sekitar pukul 15.00 Wib, Bernama Samin mengatakan bahwa pekerjaan itu sebelumnya sudah dibangun namun jembatan penghubung danau balai B itu sudah rubuh.

"Baru saja dibangun sudah rubuh, apakah kurangnya pengawasan dari pemerintah daerah sehingga jalan tersebut bisa rubuh, padahal baru saja dibangun, dengan putusnya jembatan itu akses jalan masyarakat jadi terhambat,"Ungkap Samin.

Ia berharap dengan menggunakan dana APBD itu kiranya pemborong pekerjaan jalan ini dapat diperbaiki karena mengingat peruntukan anggarannya juga sangat pantastis dalam hal ini.

"Belum lama ini orang PU datang lagi melihat jalan yang putus ini, meski Anggarannya 2022 rencananya mau dibangun lagi karena akses jalan terputus," Ungkap Samin lagi.

Sementara itu Safrin selaku kepala dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Labuhanbatu belum berhasil di konfirmasi Wartawan. Ponselnya meski keadaan aktif tidak menjawab.(Pas).

Posting Komentar

0 Komentar