DPC Peradi Labuhanbatu Gelar Muscablub

Labuhanbatu,Banteng Metro.com -Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Hotel Platinum Rantauprapat, Minggu (28/02/2023). Adapun salah satu agenda nya adalah pemilihan ketua untuk periode 2023-2028

Plt DPC Peradi Kabupaten Labuhanbatu Sudarsono, SH., MH mengatakan ada 67 anggota Peradi yang tersebar di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhanbatu, dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Muscablub Peradi Kabupaten Labuhanbatu ini adalah Cabang dari Peradi Jakarta Pusat yang saat ini berada dibawah pimpinan Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., M.C.L., M.M, sedangkan Peradi DPC Medan diketuai oleh Dr. azwir Agus, SH , MH. Para anggota yang hadir pada acara ini kemudian menentukan pilihan pada calon ketua DPC Peradi Kabupaten Labuhanbatu pada Muscablub.

Muscablub ini adalah amanat aturan Peradi Pusat ungkap calon ketua Masmulyadi, SH, MH pada awak media di sela acara.

Jalil Madani, SH salah seorang anggota Peradi DPC Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan pada awak media bahwa muscablub ini sekalian ajang silaturahmi bersama dalam rangka menjaga soliditas organisasi. Untuk memperkuat organisasi profesi Peradi khususnya di Kabupaten Labuhanbatu

Pada Muscablub DPC Peradi Kabupaten Labuhanbatu tersebut, maka secara aklamasi Masmulyadi, SH., MH ditetapkan sebagai Ketua Peradi DPC Peradi Kabupaten Labuhanbatu periode 2023-2928 menggantikan almarhum Irwansyah Lubis, SH , MH yang sudah habis masa baktinya.

Masmulyadi sendiri mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya. Sebagai ketua terpilih, Masmulyadi, SH , MH berjanji akan menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan dan kepercayaan tersebut akan saya jaga dengan penuh amanah,” Ujarnya 

Sebagai tahap awal menurut Masmulyadi, SH , MH program terdepan yang harus dilakukannya tentu mengisi struktur organisasi dan menyusun program kerja dan segala sesuatunya sesuai amanah Muscablub.

Pada kesempatan Muscablub yang dilaksanakan di Hotel Platinum Rantauprapat juga dihadiri oleh Bapak Bupati Labuhanbatu Dr. Erick Atrada Ritonga.

Muscablub DPC Peradi Kabupaten Labuhanbatu ini sendiri dimulai sekitar pukul 09.30 WIB sampai dengan 15 30 wib dan seluruh rangkaian acara baru tuntas sekitar pukul 17.00 WIB. (Ghufron Harahap).

Posting Komentar

0 Komentar