Sub Denpom 1/1-2 Labuhanbatu, Diserbu Puluhan Karateka

Labuhanbatu, Banteng Metro.com.Sub Detasemen Polisi Militer 1/1-2 diserbu Institute Karate-Do Nasional (Inkanas) Pengurus Cabang (Pengcab) Labuhanbatu. Kedatangan puluhan karateka yang lengkap menggunakan seragam langsung menuju kekantor CPM dijalan H M Thamrin Rantauprapat, Minggu (12/3/2023).

Kedatangan puluhan karateka dari perguruan Inkanas yang dikomandoi Beri Lumbangaol itu untuk memberikan kejutan dalam rangka ulang tahun ke-49 kepada Kapten CPM Hendrik Cahyadi."Selamat ulang tahun pak" ujar Beri sambil menyodorkan kue yang ditandai dengan lilin no 49.

Melihat kejutan itu,Kapten CPM Hendrik Cahyadi tersenyum haru."Terima kasih, saya terkejut dan tidak menduga hut ke- 49, dirayakan seperti ini" ujarnya diiringi lagu ucapan selamat ulang tahun dari puluhan karateka sambil tepuk tangan.

Dirinya terharu dengan aksi yang dilakukan Inkanas, sebagai pembina Inkanas Dojo Subdenpom 1/1-2 Rantauprapat berharap agar karateka Inkanas selalu bersikap satria dimana saja."Tetaplah menjunjung tinggi sumpah karateka dan berjiwa satria. Selamat mengikuti uji kenaikan tingkat" ujarnya

Ketua Pengcab Inkanas Labuhanbatu, Berry Lumbangaol kepada wartawan menyebutkan, Hut Kapten CPM Hendrik Cahyadi hari ini bersamaan dengan kenaikan sabuk 30 karateka yang dojonya berada dihalaman kantor Sub Detasemen Polisi Militer 1/1-2. "Hari ini sangat istimewa, uji kenaikan sabuk bersamaan dengan hut Kapten Hendrik Cahyadi yang selama ini ikut membina karateka inkanas" ujarnya.(ACD).

Posting Komentar

0 Komentar