Kesiapan Jelang Lebaran, Kapolres Data Bengkel Buka 24 Jam

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Jelang lebaran Idul fitri, Polres Labuhanbatu gelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral, dalam rangka kesiapan pengamanan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 jum'at 14/04/2023.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK,SH,MH,MIK mengatakan rakor tentang kesiapan Polres dalam rangka operasi Ketupat Toba-2023.
Kata Kapolres, untuk kesiapan pengamanan idul fitri, Polres telah menyiapkan 3 Pos Pam, 6 Pos Yan dan 3 Pos Terpadu, tersebar di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, 

"3 Pos Pam, 6 Pos Yan, dan 3 Pos Terpadu telah disiapkan, dan setiap pos di isi dan melibatkan petugas KEPOLISIAN, TNI, DISHUB, POL PP, DINKES dan instansi terkait lainnya, disetiap pos akan dilengkapi ambulance", ungkap James.

Polres juga telah mendata bengkel-bengkel yang buka 24 jam, guna antisipasi terhadap masyarakat yg membutuhkan bantuan, jika terjadi kerusakan kendaraan.

Selain itu disampaikannya titik kemacetan tahun sebelumnya, rata-rata terjadi di pasar tumpah, dan jalan-jalan yang rusak, namun  dilapangan sudah diperbaiki oleh dinas terkait ujar AKBP James H.Hutjulu

Dia berharap, agar tidak ada kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan Kabupaten Labuhanbatu, dan Kabupaten Labuhanbatu Utara jelang dan saat  idul fitri 1444 H.tutupnya ( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar