Ngobrol Nyantai Bersama, Kapolres Respon Curhatan Wartawan



Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu S.I.K,SH,MH,M.IK, respon Curhatan Wartawan tentang dampak pengguna Narkoba dalam acara Ngobrol Bareng bersama Kapolres.

Kegiatan 'Ngobrol Bareng bersama Kapolres dengan puluhan Pengurus Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu diadakan di Istana Coffee, Rantauprapat, Selasa (30/5/2023).

Dikatakan Kapolres, untuk memperkecil ruang gerak peredaran Narkoba di wilayah Hukumnya, Kapolres buka ruang bagi insan Pers, handel  berkonsentrasi tentang pencegahan peredaran Narkoba, dan juga melalui sosialisasi  untuk penurunan tingkat pengguna  narkoba.


"Saya akomodir usulan rekan wartawan, Satres Narkoba agar dapat melibatkan rekan rekan wartawan dalam konteks pencegahan, dan Saran ini dapat dijadikan agenda kegiatan " tegas Kapolres, dengan memerintahkan Kasat Narkoba untuk dapat menindaklanjutinya

"Perlunya peran serta masyarakat untuk turut memberantas narkoba. Kita harus bekerja sama  dalam Memberantas peredaran Narkoba, ucapan terima kasih disampaikan Kapolres atas dukungan teman- teman wartawan, dalam penekanan penurunan peredaran narkoba " ujarnya.

Hari itu Kapolres perintahkan Ka.Satres Narkoba untuk merespon usulan rekan rekan wartwan, dalam giat dan untuk menciptakan penurunan peredaran Narkoba diwilayah Hukumnya


"Lebih jauh katanya, saya juga sudah sarankan kepada Kepala Desa, siap bersedia dan komitmen bersama bagi warga yang terindikasi pengguna narkoba,  dapat melaporkan ke Satnarkoba Polres Labuhanbatu untuk dilakukan rehab, peran penting kita bersama untuk membangun komitmen," urainya.

Usai ngobrol bareng dan canda gurau bersama Kapolres AKBP James H.Hutajulu, tak lupa Kapolres juga berikan wartawan, berupa bingkisan tanda rasa kebersamaan.

Dalam acara itu, turut hadir Wakapolres Kompol Drs Hermansyah, Kabag Ops Kompol Wirhan Arief, Kasat Sabhara Kompol Amdi Karna SH, Kabag Ren Kompol Edi Hairun Hutauruk, Kasat Narkoba dan sejumlah perwira lainnya.(ik)

Posting Komentar

0 Komentar