Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Kunjungi Dan Jalin Silaturahmi Dengan Pers Police Labuhanbatu


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya kembali melakukan kunjungan untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan organisasi pers yang ada di Labuhanbatu, Rabu, 31/05/2023.

Kali ini, kunjungan yang dilakukan Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dengan Pers Police Labuhanbatu, bertempat di Resto/ Warkop Almira Jalan Gatot Subroto, Kec. Rantauutara, Kab. Labuhanbatu.

Ketua Pers Police Labuhanbatu Abi P. Pasaribu, didampingi Yasil Sagala, Syafruddin AS, dkk, menyambut hangat kehadiran Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Sitorus yang didampingi JB Gultom.

Teguh Sitorus memulai perbincangan dengan memperkenalkan SMSI sebagai organisasi baru yang hadir di Labuhanbatu, serta mengutarakan tujuan dan program SMSI kedepannya sebagai organisasi perusahaan pers.

Diskusi - diskusi kecil diantara kedua pihak berlangsung cair, canda tawa, saran dan masukan seputar dunia jurnalistik terungkapkan, dan diharapkan dapat bersinergi untuk saling membangun, melindungi dan meningkatkan karya-karya sesuai dengan kode etik jurnalistik dan undang-undang pers.

"Terimakasih kepada rekan-rekan Pers Police Labuhanbatu yang telah menyisihkan waktunya, dengan pertemuan ini tali silaturahmi telah terjalin, dan banyak poin, baik saran dan masukan yang telah kita terima seputar dunia jurnalistik, dan mudah-mudahan dapat bersinergi kedepannya", ujar Teguh.

Abi Pasaribu mengapresiasi kedatangan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya. Dikatakannya, Pers Police mendukung kehadiran SMSI di Labuhanbatu dan berharap kedepannya dapat saling bersinergi.

Menurut Abi, hubungan organisasi pers dengan perusahaan pers tidak terpisahkan dan saling membutuhkan 

"Pers Police siap mendukung SMSI Labuhanbatu, untuk saling bersinergi," ungkapnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar