Kapolres, Giat Baksos Merupakan Penghormatan Terhadap Pejuang


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Jelang Harti Ulang Tahun  ke 77, Satlantas Polres Labuhanbatu gelar  Bakti Sosial (Baksos) dan bersih bersihTugu Juang 45 Lobusona, Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/6/2023).

Selain personil lantas dan personil satuan bagian lainnya, giat baksos kebersihan hari itu, juga melibatkan pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Labuhanbatu.


Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Akp M Ainul Yaqin, usai kegiatan.

katanya, Kegiatan bakti sosial dan kebersihan di Tugu Juang 45 ini, rangkaian dari giat Polres Labuhanbatu menyongsong memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023.


Semua ini bentuk Penghormatan atas Perjuangan para Pendahulu, juga bentuk upaya Satlantas ikut melestarikan Ikon bersejarah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, ujar dia

Selain itu kata Kasat, Pelaksanaan giat ini  melibatkan personil Lantas,, juga melibatkan puluhan personil lainnya yang ada di Polres Labuhanbatu, juga Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Labuhanbatu,"



Kegiatan Hari ini berlangsung aman dan Kondusif, ia berharap dengan dilaksanakanya kegiatan Baksos ini, bisa menumbuhkan Jiwa Nasional bagi para Personil, Tutup AKP Ainul Yakin

Amatan awak Media, Kegiatan hari itu  dipimpin Langsung Kapolres Labuhanbatu didampingi Kasat Lantas, melibatkan 14 personil Lantas, 7 personil Binmas, 2 personil Gag Ren, 1 personil Propam, 3 personil Bag Sumda, 1 personil Bag Ops, dan 12 orang dari DLH Labuhanbatu. (Ik).

Posting Komentar

0 Komentar