Lagi, Baznas Salurkan Zakat dan Inpaq ke Warga Miskin

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Sebesar Rp 77.550.000,- Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Labuhanbatu, Kembali Salurkan Bantuan ke Warga kurang Mampu ( miskin ) di Ruang Kantor Baznas labuhanbatu Senin 20/6/2023

Hari ini kami akan sampaikan zakat dan Infaq para Hamba Allah, yang Insyallah akan kita Salurkan kepada Warga yang memang benar benar benar layak untuk menerimanya, saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak ibu hari ini, pintanya, Semoga Senantiasa kita tetap diberi Kesehatan oleh yang Kuasa.

73 warga kurang yang akan menerima Bantuan hari ini antara lain, 10 keluarga miskin masing masing Tp 350.000,- 17 Anak Yatim masing masing Rp 250.000,-, 11 Siswa Pompes Abu Hurairah, Rp 350.000,- 12 Mahasiswa masing masing Rp 750.000,- 13 Mahasiswa Kuliah fi Luar Negri masing masing Rp 2000.000,- 


Juga diberikan Bantuan Sarana Prasarana Pendidiksn Islam MDTA  Al Mukshinin Dess Janji, Pondok Tahfidz Hj.Ummi, Bantuan Rehab Mesjid Alzmusyahadah Rp 3000.000,- 9 orang Bantuan modal usaha  Rp 20.500.000,- Bantuan 1 unit Kursi Roda kepada Mhmd.Ritonga Warga Desa Janji Rp 1.450.000.

Kata Erwin, Total seluruh jumlah Zakat dan Infaq Hamba Allah yang disalurkan hari ini, Rp 77.550.000,- ujarnya, kita berharap Semoga kiranya Para Hamba Allah yang telah ber Infag melalui Baznas, kiranya tetap diberi kesehatan oleh yang kuasa.

Selain itu, Ustad Rendi Fitra Yana lc.M.Hi merasa bersyukur dan  terima kasih kepada Pengurus Baznas, saya melihat kegiatan amal baik yang dilakukan oleh bapak dan ibu di Baznas ini, tidak ada henti  hentinya dan terus berjalan.



Harap saya kepada Adik adik, mari do'a kan seluruh pengurus Baznas agar tetap diberi Kesehatan oleh yang maha Kuasa, karena tugas mereka untuk mengurus Umat, dan  menyalurkan bantuan Zakat dan Infaq Melalui Baznas ini.

Adik adik yang baru saja menerima bantuan ini, pergunakanlah sebaik baiknya, Jangan dipandang dari isinya, kalau dibandingkan dengan keberadaan Adik adik diluar Negri, itu kecil, yang pasti bantuan itu bisa untuk membantu kebutuhan Adik adik  ujar dia.

Bantuan yang diberikan hari ini adalah merupakan Zakat Infaq Hamba Allah, yang mereka Titipkan melalui Badan Amil Zakat ( Baznas ) Labuhanbatu, Pengurus Baznas hanya menyalurkan kepada warga Mustahik, atau yang berhak menerima Tutup Ustad (ik).

Posting Komentar

0 Komentar