Piala Kapolres Cup, 71 Personil Ikuti Lomba Tangkas Tembak

Labuhanbatu,Bantengmetro.com -71 Orang Personil Polres Labuhanbatu Turut Serta memeriahkan dalam merebut Piala Kapolres Cup, Jelang Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, di aula serba guna Mapolres Labuhanbatu Jl. MH Thamrin Rantauprapat, Selasa, 27/06/2023.

"Giat  lomba menembak ini, kiranya dapat untuk menginpirasi Anggota, juga bisa untuk meningkatkan keterampilan cara untuk menembak, serta menguatkan semangat Bhayangkara dalam menjaga keamanan, dan ketertiban diwilkum Polres Labuhanbatu",ujar AKBP James Hutajulu, melalui Kasubsi Pid M. Iptu Arwin SH

Kata Arwin lagi, Digelarnya Kegiatan ini, agar Anggota tetap akan lebih Tangkas lagi cara mempergunakan senjata, disamping  perlombaan, bisa sambil berlatih.



Lomba Tembak dimenangkan untuk tingkat Perwira, Juara 1 Kanit Identifikasi Sat Reskrim IPTU SUTYONO, Juara 2 Kapolsek NA IX-X IPTU PANJI NUGRAHA, STK, MH. Dan Juara ke3, Kapolsek Kualuh Hilir AKP ILHAM HARAHAP, SH, MH. 

Sedangkan Untuk tingkat Bintara Juara 1 AIPTU BENNY AZ Personel Sat Lantas, Juara 2 AIPTU RUDI PURNOMO Personel Polsek Bilah Hulu dan Juara 3 AIPDA INDRA H. RITONGA. Personel Bag Ops.

Pantauan awak Media hari itu, Giat lomba Tembak di hadiri para PJU , dan Personil Polres Labuhanbatu, Sebanyak 71 personil peserta perlombaan, terdiri 29 Perwira dan 42 personil Bintara polri. (Ik)

Posting Komentar

0 Komentar