Polres Labuhanbatu Bersama PC INTI Labuhanbatu Adakan Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis


Labuhanbatu
,Bantengmetro.com-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77, Polres Labuhanbatu bersama PC Inti (Indonesia - Tionghoa) Labuhanbatu, beserta beberapa pihak lainnya menyelenggarakan Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial tersebut diadakan di Aula Polres Labuhanbatu dengan meliputi Empat kategori yakni, Sunat Massal, Cek Kesehatan Gratis, Vaksin dan Donor Darah.

Antusiasme masyarakat membuat Aula Polres Labuhanbatu dipenuhi masyarakat yang akan mengikuti tindakan medis yang diinginkannya sesuai kategori yang disediakan penyelenggara.



DPC PC INTI Labuhanbatu merupakan salah satu pihak penyelenggara yang ikut serta berkontribusi mensukseskan kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial tersebut.

Ketua PC INTI Labuhanbatu DR. Sujian/Acan didampingi sekretarisnya Ir Johny SE DipCim menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan itu, adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Semua orang berhak melakukan kebaikan kepada sesama, tanpa membeda-bedakan RAS", ucap anggota DPRD TK I Periode 2014-2019 itu singkat.



Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

“Kegiatan ini turut didukung sejumlah pihak diantaranya Perhimpunan Indonesia Tionghoa (Inti), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan lainnya,” ujarnya.

James tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh element yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah menyelenggarakan kegiatan tahunan ini,” pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar