Giat Jum'at Curhat, Merupakan Program POLRI Yang Berkelanjutan


Labuhanbatu,bantengmetro.co
Dalam upaya mempererat Hubungan silaturahmi yang lebih jauh lagi, Usai Sholat jum'at diMesjid Al Iklas Desa Kampung Baru, kecamatan Bilah Barat Labuhanbatu, Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, SIK.SH. beserta personil Polres Labuhanbatu Gelar giat Jum'at Curhat  (11/08/2023)

Usai sholat Ju'mat berjamaah, Kabag Ops Rapi Pinarki melanjutkan program Jumat Curhat, Pada kesempatan hari itu, Para Jemaah mesjid Al Ikhlas saling menyampaikan keluhan terkait berbagai isu di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan itu Beno Handoko bercerita tentang hilangnya tabung gas ditaksir mengalami kerugian lebih kurang Rp 2.500.000,- namun sangat disayangkan , pelaku sampai saat ini masih melenggang dan masih melakukan aksinya. 


Menanggapi keluhan tersebut, Kabag Ops merespon, Hal sepeti ini yang sangat perlu kita didengar,  kegiatan Jumat Curhat adalah bagian dari program Polri untuk mendengar keluhan dari masyarakat. Keluhan seperti yang ini yang ingin kita dengar ujar Kompol Rapi,

Menanggapi curhatan itu, Kasat Reskrim  AKP Rusdi memberikan tanggapan, terkait kasus pencurian yang disampaikan oleh Beno Handoko, katanya, Seharusnya tindakan pelaku harus dilaporkan kepada petugas agar dapat ditindaklanjuti.



Pinta Rusdi kalau ada masyarakat yang tengah mengalami kecurian, segera melaporkan kepolres atau kepetugas, apalagi misalnya perbuatan onar yang sangat meresahkan, silahkan melapor ke polisi ujar dia

"Jumat Curhat" ini merupakan komitmen Polres Labuhanbatu, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta untuk menjalin interaksi yang lebih dekat 

Diharapkan melalui kegiatan ini, masalah masalah yang tengah dihadapi masyarakat, agar dapat teratasi dengan baik, dan bermanfaat bagi semua pihak.tutupdia (ik).

Posting Komentar

0 Komentar