Kapolres LabuhanbatuTes Urin Dadakan Ke Personil Sipropam

Labuhanbatu,bantengmetro.com
-Usai Apel pagi, Kapolres Labuhanbatu AkBP James Hutajulu perintahkan sidokes dan Sat Narkoba untuk melakukan tes urin, kepada seluruh personil Sipropam di jajarannya, Jumat (11/8/2023). 

Kata Kapolres melalui Kasi Humas Iptu Parlando SH, Tes urin dadakan ini dilakukan sebagai upaya Polres Labuhanbatu, untuk membersihkan institusinya agar terlepas dari pengaruh narkoba. 

"Lebih jauh katanya, Sebelum membersihkan lingkungan, kita pastikan dulu sapunya bersih" dari hasil tes urin yang dilakukan, seluruh personil Sipropam  secara keseluruhan hasilnya negatif. 


Dari  keterangan Kasi Propam Polres Labuhanbatu Iptu Iwan Mashuri, pemeriksaan urin yang dilaksanakan secara mendadak tadi hasilnya negatif. 

"Kedepanya Hal seperti ini perlu di tindaklanjuti, agar setiap personil Sipropam ini benar-benar dapat menjadi contoh bagi anggota Polres Labuhanbatu," ujar dia

Ucapan terima kasih disampaikannya kepada Kapolres Labuhanbatu, atas dilakukannya tes urin tadi, sehingga secara langsung seluruh personil propam bisa terdeteksi terhindar dari lingkaran narkoba. 

“Saya berharap kepada seluruh personel Sipropam, agar dapat mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, sebab, selain memiliki fungsi untuk mendisiplinkan, personil Sipropam harus lebih dulu bisa mencontohkanya" tegas Iptu Irwan Mashuri, ( ik).

Posting Komentar

0 Komentar