Polres Labuhanbatu Gelar Nobar, Bagi Door Prize Dan Pelayanan Medis Gratis

Labuhanbatu,Bantengmetro.com–Polres Labuhanbatu gelar giat nonton bareng Kapolres AKBP JAMES H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., bersama warga, tokoh masyarakat, awak media dan penggiat Anti narkoba.

Nonton bareng pertandingan sepakbola partai Final Piala AFF U- 23 antara Indonesia VS Vietnam digelar diposko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kel. Padang Bulan Rantauprapat., Sabtu (26/08/2023) Malam.


Walau hasil pertandingan masih kurang memuaskan karena timnas Indonesia takluk dari vietnam dalam drama adu Finalti dengan skor 5 - 6, namun acara Nobar berlangsung meriah dan menghibur penonton.

Para penonton tampak menikmati jalannya pertandingan, teriakan, tawa dan expresi kekecewaan terlihat saat tim Indonesia gagal menciptakan gol kegawang lawan.


Dalam perjalanannya Timnas Indonesia di pegelaran turnamen Piala AFF U- 23 Tahun 2023, berada di group B yang di huni Malaysia, Timor leste dan Indonesia, Tim asuhan Coach Shin Tae-yong di laga perdana nya harus menerima kekalahan 2 – 1 dari Malaysia.

Timnas Indonesia harus puas finish sebagai runner up dengan raihan tiga poin. Hasil itu diraih usai mengalahkan Timor Leste 1-0, acara Nobar juga dihadiri pengurus Poslab (Persatuan Sepakbola Labuhanbatu).

Mengahadapi tuan rumah di partai semi Final Timnas Indonesia Berhasil Menakhluk kan Tim gajah putih Thailand dengan skor akhir 3- 1, dengan hasil kemenangan itu Indonesia berhasil maju ke partai Final menantang Vietnam.





Dalam Kesempatan Nobar Final AFF U-23 kapolres labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK berbagi doorprize kepada rekan rekan media dan masyarakat yang hadir. 

Selain itu, disela-sela Nobar dan bagi-bagi Door prize, juga diadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada penonton yang memerlukan penanganan medis, dan langsung ditangani Kasidokkes Ipda Yessi, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar