94 Personil Polres Labuhanbatu Rayakan HUT



Labuhanbatu,bantengmetro.com-Dibulan Agustus sampai dengan September 2023, 94 Personil Polres Labuhanbatu Rayakan Hari ulang Tahun,  di Mako Polres Labuhanbatu Jalan MH. Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu,  Sabtu 30/09/2023.


Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengingatkan, pentingnya pertambahan usia sebagai kesempatan untuk lebih berkembang, terutama dalam pemikiran. Beliau mengajak semua personel untuk terus belajar, berkembang, dan menjadi yang lebih dalam berpikir.



Hari itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel yang akan memasuki masa purna bakti.ucapan terima kasih disampaikan nya, atas dedikasi selama bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.dia mengajak untuk terus menjalin silaturahmi dengan institusi kepolisian dan masyarakat walau telah pensiun, ujarnya

Selain itu kata  AKBP James,  perayaan ini merupakan bagian dari program Kapolda yang keempat, yaitu penguatan sistem pembinaan internal, Momen seperti ini juga memberikan kesempatan kepada personel Polsek, untuk lebih mendekatkan diri dan berbaur dengan personel Polres.



Dia juga menyampaikan, minggu yang akan datang, Polres Labuhanbatu akan melaksanakan kegiatan di yayasan Kemala Bhayangkari. Kapolres mengajak semua yang hadir untuk mendukung yayasan ini, dan mendorong masyarakat untuk sekolah di sana tegasnya 

Diakhiri sambutanya, semoga apa yang telah dilakukan dalam perayaan ulang tahun ini, akan membawa keberkahan bagi semua yang hadir dan berkontribusi dalam acara ini.dan harus semangat dengan kebersamaan yang telah dibangun, jalin hubungan silaturahmi antar sesama Tegas Kapolres (ik)

Posting Komentar

0 Komentar