Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu Hadir Dalam Upacara HUT TNI Ke-78 Di Makodim 0209/LB


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K. S.H. M.H., M.I.K. menghadiri upacara peringatan HUT TNI Ke - 78 Tahun 2023 Kodim 0209 / LB. di Lapangan Upacara Kodim 0209/LB Jln. Pramuka, Kel. Padang Matinggi, Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu. (5/10/2023).

Pada peringatan HUT TNI ke - 78, Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, S.IP, M.IP. bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan amanat Panglima TNI.

Dalam amanatnya, Panglima TNI 
menyampaikan, sebagai insan yang bertakwa senantiasa tidak lupa bersyukur kepada Tuhan, atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya.

"Marilah kita senantiasa menunjukkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena atas limpahan rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat hadir pada upacara memperingati hari ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia dalam keadaan sehat walafiat. 

TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai Garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 78 tahun berbagai ancaman gangguan hambatan dan tantangan terhadap kedaulatan negara keutuhan wilayah dan keselamatan segenap bangsa dan tumpah darah telah berhasil diatasi dengan baik. Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu DR. H. ERIK ADTRADA RITONGA, M.KM., Bupati Labuhanbatu Utara H. HENDRIANTO SITORUS SE,MM, forkopinda Labura, forkopinda, PJU Polres Labuhanbatu dan Seluruh VETRAN TNI Labuhanbatu, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar