Kapolres Labuhanbatu Canangkan Tanam Ratusan Ribu Pohon, Ciptakan Lingkungan Hidup dan Hijau

Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Ciptakan lingkungan Hidup dan Hijau, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK, Pimpin tanam pohon hingga ratusan ribu di Lapangan Polri Polsek Aek Natas, Jalinsum Pamingke Kab.Labuhanbatu Utara, Rabu (15/11/23).

’’Penanaman 50100 bibit, terdiri pohon karet 50000 bibit, mahoni 25 bibit, ketapang 25 bibit, sengon 25 bibit, dan pohon Akasia 25 bibit. giat tanam pohon ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan hidup dan hijau, juga untuk mencegah terjadinya erosi", ujar Kasi Humas.


Katanya, kita sama sama  mengetahui apabila dimusim hujan kel. Bandar durian mengalami banjir, penanaman pohon ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Polri, untuk berkontribusi ditengah perubahan iklim global. 

Kapolres menghimbau dan mengajak semua pihak, untuk bersama-sama melakukan penanaman pohon, dan menjaga kelestarian sumber daya juga mewariskannya pada generasi mendatang. 

Dalam kesempatan itu, AKBP James juga berpesan, sangat diharapkan peran aktif masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba, berikan informasi apabila ada peredaran narkoba di lingkungan kita, polres akan tetap merahasiakan sumber yang menyampaikannya.


Selain itu, Kapolres juga ungkapkan bahwa tahun ini adalah tahun politik dan menghimbau agar seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas.

"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pemilu, diharapkan kepada Masyarakat untuk menjaga kekondusifan pada pemilu yang akan datang", harap James.

Kapolres juga menyampaikan kepada camat Aek Natas, untuk membantu masyarakatnya yang belum memiliki E- KTP agar kendala-kendala seperti identitas kependudukan tidak perlu terjadi.


"Tolong dibantu mereka (Masyarakat), agar nanti mereka bisa turut serta dalam pemilu yang akan datang", tegas Kapolres.

Amatan awak Media di lokasi, Pada kesempatan itu juga Kapolres membagikan paket sembako, sekitar 55 paket kepada masyarakat yang kurang mampu (ik)

Posting Komentar

0 Komentar