Curah Hujan Tinggi, Jalan Kota Rantauprapat Terendam Banjir

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Curah hujan yang tinggi membuat jalan-jalan kota di Rantauprapat terendam air hujan dan membuat jalan dipenuhi genangan air, sehingga membuat para pengguna jalan harus mengendarai dengan pelan-palan, Selasa, (12/12/2023).

Jl.KH. Ahmad Dahlan, simpang jalan Gatot Subroto misalnya, terlihat jalan dipenuhi air sedalam mata kaki orang dewasa, dan tentunya mengganggu para pengguna jalan.


Menurut keterangan warga setempat yang tidak bersedia namanya dipublikasikan menyebutkan, jika penyebabnya kapasitas parit sudah tidak maksimal, karena sudah  bertahun-tahun tidak pernah mengalami pembersihan parit (Dranaise).

"Area disekitaran Jl. KH. Ahmad Dahlan sudah lama tidak pernah mengalami Dranaise, sudah Bertahun tahun Tidak Pernah mendapat Perhatian Pemda", ungkapnya.

Warga tersebut meminta pemerintah kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dapat memperhatikan lingkungannya, agar masyarakat sekitar jalan KH. Ahmad Dahlan tidak terancam banjir jika hujan turun dan merasa nyaman (Red).


Posting Komentar

0 Komentar