Giat Kampanye, Polisi Siap Menjaga Ketentraman Dan Keamanan


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Personel Polres Labuhanbatu beri pengamanan Kampanye Dewan Pengurus  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) didua Kabupaten, Labuhanbatu dan Kab.Labura.

Giat Kampanye di 5 titik persis Depan masjid agung rantau prapat, simpang mangga, depan kafe onmada, simpang perisai dan simpang makam pahlawan. Minggu (10/12/23) sekitar  pukul 09.00 wib

Sementara diKab.Labura di 6 titik berlangsung diKantor DPD PKS Kab. Labuhanbatu Utara, Pasar Aek Kanopan, depan Mesjid Raja Al-Aman, Depan SPBU Palia Damuli, Ds. Sukarame Kec. Kualuah Hulu,  Kel. Aek Kanopan dan Alun Alun Aek Kanopan

Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu S.IK, melalui Kasihumas IPTU P. Napitupulu SH, ya, personil Polres minggu kemari berikan pengamanan Kampanye dipimpin Kabag Ren Polres Labuhanbatu, KOMPOL Hairun Edi Sidauruk, S.H.M.H, 


Sebagai penanggung jawab kegiatan kampanye hari itu, Partai Keadilan Sosial PKS Kab. Labuhanbatu oleh Muhamad Ilham.S.Pd.I dan PKS Kab.Labuhanbatu Utara oleh USTAD Solahuddin Sianipar.

Selain itu kata parlando, pengamanan ini untuk menjaga dan ketertiban selama  berjalannya kampanye, dan mencegah potensi gangguan ketertiban, dan keamanan selama pelaksanaan kegiatan berjalan.

Hari itu Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol Hairun Edi Sidauruk, S.H, juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan kampanye berlangsung, Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Katanya, Polri akan tetap senantiasa untuk menjaga integritas dan netralitas, serta mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, demi terciptanya proses pemilihan yang adil dan demokratis.(ik)

Posting Komentar

0 Komentar