104 Personel Gabungan, Siap Amankan Malam Imlek 2575


Bantengmetro.com-Labuhanbatu-Polres Labuhanbatu Gelar Apel Personel,  Siagakan 104 pasukan pengamanan perayaan Tahun Imlek 2575 tahun 2024, dilapangan Mapolres Labuhanbatu Jum'at sore (9/2/2024).

Apel Gabungan dipersiapkan untuk pengawalan dan pengamanan, saat Pelaksanaan sembayang di vihara-vihara wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Sebanyak 104 personel diterjunkan yang tergabung dari Polri,TNI, Dishub dan Satpol PP, untuk menjaga 25 Vihara yang ada di 2 Kabupaten, yakni, Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L.Malau SIK, melalui Wakapolres Kompol H.Matondang SH

Kata Wakapolres, malam ini para personel ditugaskan untuk menjaga keamanan diVihara yang telah ditentukan, mulai dari pukul 20.00.Wib.hingga pukul 24.00.Wib. pintanya kepada personel, jangan lalai saat melaksanakan tugas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.



"Ada 25 Vihara  yang masuk dalam wilayah hukum Polres Labuhanbatu, yang mana Sistem pengamanannya terlebih telah diberitahukan, kiranya rekan-rekan TNI, Dishub dan Sat Pol PP, nanti bisa menjaga kenyamanan dari hal- hal yang tidak diinginkan ujarnya

Pesanya, kepada para rekan rekan agar dapat mengawasi dengan baik, supaya saudara saudara kita yang sedang beribadah tidak terganggu,” Tegas Wakapolres

Selain itu, malam ini lanjut Kompol H. Matondang, Personel juga akan melaksanakan patroli Skala besar, untuk mengitari seputaran kota Labuhanbatu, dipimpin oleh piket Pawas. 

"Selanjutnya, untuk keesokan harinya agar rekan-rekan dapat langsung menuju Vihara yang telah ditentukan,” Tutupnya (ik)

Posting Komentar

0 Komentar