Kapolres Pimpin Upacara Naik Pangkat Aiptu Syahril


Labuhanbatu,bantengmetro.com
-DiLapangan Apel Mapolres Labuhanbatu   Rantauprapat, Digelar Upacara kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Labuhanbatu Aiptu Syahril, Kamis 1/2/2024.

Gelar upacara, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau, S.I.K. bertindak sebagai Inspektur upacara, perwira upacara oleh AKP Bambang Sugiarto, dan Komandan upacara IPDA Seniman SH., M.Psi 


Upacara dihadiri Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang S.H.para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu, Kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Februari 2024, Aiptu Syahril naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi IPDA. 

Pada kesempatan hari itu, Kapolres menyampaikan selamat kepada IPDA Syahril dan keluarganya atas pencapaian tersebut."Saya selaku pimpinan Polres Labuhanbatu dan keluarga, mengucapkan selamat kepada saudara IPDA Syahril atas kenaikan pangkat pengabdian, katanya, Kenaikan pangkat ini adalah hasil dari kinerja dan disiplin yang konsisten," ujar Kapolres.


Lebih lanjut katanya, Kapolres  mengajak seluruh peserta upacara untuk terus meningkatkan disiplin, dan menghindari pelanggaran sekecil apapun. Ia menekankan bahwa tugas kedepannya tidak akan semakin ringan, dan kepercayaan masyarakat harus didukung dengan transformasi Polri, menuju organisasi yang lebih presisi.

Selain itu kata Kapolres, Upacara kenaikan pangkat ini menjadi momentum, untuk memberikan apresiasi kepada personel yang telah berkontribusi, sekaligus menjadi panggilan untuk terus berkomitmen, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tegas Kapolres (ik).

Posting Komentar

0 Komentar