Pimpin Apel Kapolres Periksa Personel Pengamanan TPS Pemilu

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Jelang pemilu 14 februari mendatang, Kapolres AKBP Dr.Bernharf L.Malau, S.I.K., Pimpin langsung apel kesiapan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024, dilapangan Apel Mapolres Labuhanbatu  Rabu (07/02/2024)

Hadir dalam Apel Pengecekan itu, Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang S.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel yang tersprin Pam TPS.


Demikian Kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Iptu Parlando, pengecekan jumlah personel Pam TPS per kecamatan yang diperlukan untuk tugas nanti, kata Kapolres, ada  2769 TPS di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara yang akan dijaga oleh 368 personel.

Personel diminta untuk menguasai potensi gangguan kamtibmas di lokasi TPS masing-masing, mereka diminta untuk melakukan pemeriksaan lokasi penempatan Pam TPS



Kapolres menegaskan, pengawalan logistik pemilu akan dilakukan dengan ketat, 1 personel mengawal logistik untuk setiap desa. Semua langkah ini dilakukan demi menjamin kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.


Selain itu katanya "Apel pengecekan ini untuk memastikan bahwa setiap personel siap untuk melaksanakan pengamanan TPS pada Pemilu 2024 nanti. kita  harus menguasai potensi gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing, agar proses pemungutan suara dapat berjalan aman dan lancar."

Langkah ini adalah bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu, untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman, transparan, dan adil bagi seluruh masyarakat. Tegas Kapolres (ik)

Posting Komentar

0 Komentar