Part II: Merindukan Sosok AKBP James H. Hutajulu, S.I.K, S.H, M.H, M.I.K

Ket. Foto: AKBP James bersama jajarannya 







Oleh: JB Gultom
Pimpinan Redaksi 
Bantengmetro.com




Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Satu tahun, adalah waktu yang sangat singkat untuk menjawab persoalan hukum yang komplek di Labuhanbatu, namun dengan kerja keras, AKBP James dapat memaksimalkannya, Sabtu (09/03/2024).

Terbukti, dengan menurunnya tingkat angka kriminalitas di Labuhanbatu. Polres Labuhanbatu dengan intens banyak melakukan patroli dan berinteraksi dengan masyarakat.

Upaya-upaya preventif dilakukan untuk mencegah terjadinya perbuatan kriminal dan penyakit masyarakat (pekat) seperti, pencurian, begal, dan lainnya.

Dengan mengedepankan tindakan persuasif terlebih dahulu, Polres Labuhanbatu menggelar kopi bareng, Jumat berkah. AKBP James bersama jajarannya bertemu dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan insan pers.

Kendati demikian, James sangat membentengi diri apabila ada tokoh-tokoh tertentu secara personal yang ingin bertemu, dengan membawa missi atau kepentingan pribadinya.

Tidak antikritik, dan tidak pernah terdengar berprilaku semena-mena kepada wartawan dalam menyikapi, apabila ada pemberitaan atau karya jurnalistik wartawan yang mengkritiknya, apalagi melakukan tindakan arogan.

Sesekali terdengar, AKBP James melakukan pembinaan kepada anggotanya, jika terbukti melakukan kesalahan atau indisipliner dengan menghormat bendera, Push up, dan bentuk pembinaan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar