Sambut Kedatangan Jokowi, Gema Ampu Akan Lakukan UNRAS


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Labuhanbatu, Sumut tanggal 15 Maret 2024 mendatang akan disambut unjuk rasa dengan aksi damai dari Gerakan Masyarakat Anti Mafia Pemilu (Gema-Ampu) Labuhanbatu, Selasa (12/03/2024).

Hal itu disampaikan koordinator Gema-Ampu Ishak, menyikapi sikap Jokowi pada pemilu Pilpres 2024 yang dinilainya menghianati perjuangan reformasi dan merusak demokrasi.

"Ini momentum untuk menyatakan sikap protes kepresiden Jokowi yang kami nilai menghianati reformasi dan merusak nilai-nilai demokrasi", ucapnya dengan tegas.

Ishak menyampaikan telah menyiapkan massa untuk menyatakan sikap protes atas sikap cawe-cawe Jokowi pada pilpres lalu

"Kita sangat menyayangkan sikap dan protes cawe-cawe Jokowi dan kami menduga ketidaknetralisasi jokowi dalam pilpres lalu, surat pemberitahuannya akan segera kita layangkan ke Polres Labuhanbatu", ujarnya.

Senada dengan Ishak, hal itu diamini koordinator aksi JB Gultom, bahwa aksi damai itu akan dilakukan saat Jokowi tiba di Labuhanbatu.

" Kita telah siapkan alat perlengkapan aksi, seperti spanduk, selebaran dan sound system untuk menyampaikan aspirasi, dan aksi ini murni tanpa ditunggangi kepentingan politik", terangnya.

Aksi protes kehadiran Jokowi akan dihadiri kurang lebih 100 orang massa peserta aksi dan melakukan aksi dibundaran Simpang Enam, Rantauprapat, Labuhanbatu (Red).

Posting Komentar

0 Komentar