Digiat Jum'at Curhat, Kapolsek Berpesan Pentingnya tetap Berkolaborasi

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Kapolsek Panai Tengah AKP H. Naibaho SH didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Jupriadi, gelar kegiatan Jum'at Curhat di Kedai Kopi Awi Desa Sei Sentosa, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Jum’at (10/05/2024)

Kegiatan Jum'at Curhat untuk memperkuat kemitraan, dan meningkatkan interaksi antara aparat kepolisian dengan masyarakat, suasana yang santai dan akrab hari itu,  AKP  H.Naibaho SH juga berikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan, dan ketertiban di lingkungan sekitar. 

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan himbauan kepada warga masyarakat Desa Sei Sentosa. Serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban kerukunan hidup bertetangga.


Selain itu, AKP Naibaho juga menekankan pentingnya berkolaborasi antara masyarakat, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat, untuk menjaga ketentraman dan keamanan  lingkungan.

Lebih jauh katanya, beberapa tokoh penting selain Kapolsek Panai Tengah, digiat Jum'at Curhat tersebut, juga dihadiri Kepala Desa Sei Sentosa, Korkam PTPN IV Kebun Ajamu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Warga Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu

Dia berharap, kepada semua pihak agar tetap terus berkolaborasi dan berpartisipasi aktif, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, demi terwujudnya masyarakat yang aman dan damai ( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar