Kunker Ke Polsek Kualuh Hilir, Kapolres Ngobrol Bareng Ke Warga


Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Kunjungan Kerja ( Kunker) kapolres Labuhanbatu kePolsek Kualuh Hilir, James H.Huajulu nyambi ngobrol Bareng dan bercengkrama dengan warga Kualuh Hilir, Minggu 7/5/2023.

Dalam Sambutanya, tujuan kunjungan kerja kejajaran  Polsek, untuk mengetahui keadaan secara langsung dan situasi, di wilayah Polsek jajaran polres Labuhanbatu dan kearipan lokalnya.

Hari itu Kapolsek kualuh hilir AKP Ilham Harahap SH. MH, Sambut  kapolres beserta rombongan ke wilayahnya, serta melaporkan situasi kondisi Polsek  Kualuh Hilir aman dan kondusif, dan kerukunan masyarakat di sini juga harmonis.
 
Kapolres Labuhanbatu AKBP James hutajulu, SIK S.H., M.H,  kunjungan kerja ini merupakan Program kerja kapolres, walaupun ini hari minggu, kita sempatkan untuk meninjau wilayah hukum polsek Kualuh Hilir.


Arahan Kapolres Kepada para anggota, agar senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat, "Tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan, dengan memantau situasi perkembang dan ke amanan daerah",Ujar AKBP James.

Dia juga mengajak warga Kualuh Hilir Ngobrol Barang, dan buka ruang bagi publik untuk menyampaikan berbagai pendapat, dan problem yang dialami masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga beri kesempatan seisi Tanya jawab dari warga masyarakat, dan mendengarkan secara langsung apa yang menjadi persoalan masyarakat, akan menjadi masukan terhadap kinerja kepolisian.

Kunker Hari itu, Kapolres juga  Nyambi bagikan 30 paket sembako, kepada warga miskin dan kaum duafa, nenek jompo yang ada dikecamatan kualuh Hilir. ( ik )

Posting Komentar

0 Komentar