Mengenaskan, Kedua Pria Remaja Tewas Digilas Kereta Api

Labura,Bantengmetro.com-Kereta Api Jurusan Rantauprapat - Medan kembali memakan korban, sebanyak Dua orang tergilas Kereta Api dan langsung meninggal ditempat dengan kondisi mengenaskan, Sabtu (27/05/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Peristiwa itu berlangsung singkat dan warga sekitar yang dikejutkan atas kejadian tersebut, langsung menghampiri tempat kejadian.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, identitas kedua korban adalah Visalki Alamsyah Nasution (15) dan Dka Jaya Winata (15), keduanya masih berstatus pelajar dan merupakan warga Desa Sidomulyo, Kec. Aek Kuo, Kab. Labuhanbatu Utara (Labura).


Dimana saat itu, kedua korban duduk santai dilintasan rel Kereta Api, dan tidak menyadari datangnya Kereta Api sehingga kedua Pria remaja itu tidak sempat mengelakkan diri.

"Menurut saksi sekitar dan memberi kabar kepada pihak kepolisian, kedua korban tidak mengetahui datangnya Kereta api saat lagi asik duduk dilintasan kereta Api " Terang Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK melalui Kasubsi PID M Iptu Arwin SH kepada wartawan Minggu (28/5/2023). 

Sambung Iptu Arwin, sesuai keterangan saksi yang mengatakan, pada sabtu malam sekira pukul 21.00.Wib, keduanya masih menyempatkan diri membeli rokok kewarung, setelah itu bergegas, dan setibanya ditkp kedua korban duduk santai di rel Kereta Api tersebut.


"Selang beberapa jam kemudian sekitar Pukul 23.00 wib melintas kereta api di tkp yang datang dari arah Rantauprapat menuju Medan dan menabrak kedua korban hingga luka luka dan meninggal dunia di tempat" Ungkapnya.

Lanjut Arwin, setelah mendapat informasi, tak lama kemudian, keduanya pun dievakuasi petugas kerumah sakit terdekat, selanjutnya pihak keluarga menjemput kedua jasad korban dan langsung mengebumikannya malam itu di TPU Muslim Desa Sidomulyo.

"Usai dievakuasi petugas, kedua korban dibawa dari rumah sakit dan dikebumikan malam itu juga" Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar