Kapolres Labuhanbatu Beri Reward 7 Personil Berprestasi


Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Kapolres Labuhanbatu beri penghargaan 7 orang personil Polsek Panai Tengah yang Berprestasi, dalam ungkap kasus peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu. 

Pemberian penghargaan digelar di aula Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, dipimpin Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Senin (14/08/2023).


Ketujuh orang yang menerima penghargaan, Kapolsek Panai Tengah Iptu Hasiholan Naibaho, Kanit Reskrim Ipda Dullas P. Samosir, Kanit Propam Aiptu Abdul Kholid, Aiptu Adelinta Sitepu dan Aiptu Jupriadi, selaku Bhabinkamtibmas juga dua orang Brigadir Aipda M. Azmi Siregar dan Aipda Edu Sitorus.ujarnya

Dalam arahanya, Wakapolres Kompol Drs. Hermansyah mengatakan, keberhasilan 
ungkap kasus narkotika merupakan bukti nyata komitmen Polres Labuhanbatu, dalam memberantas peredaran narkotika sebagai musuh bersama.


Dia mengatakan, keprihatinan kita terhadap dampak negatif narkoba terhadap masyarakat, khususnya generasi muda, dia Berharap, pentingnya upaya pencegahan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan masyarakat. 

"Prestasi para personel yang menerima penghargaan, diharapkan menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya, untuk semakin meningkatkan kinerja serta disiplin dalam menjalankan tugas," ujar dia lagi

Pemberian penghargaan itu, merupakan langkah awal yang menunjukkan komitmen dan keberhasilan Polres Labuhanbatu,  Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu. Tutup Waka Polres (ik).

Posting Komentar

0 Komentar