Masyarakat Nikmati Layanan Aplikasi Siap Polres Labuhanbatu


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Aplikasi siap Polres Labuhanbatu terbukti memberikan kemudahan kepada masyarakat, dengan adanya Aplikasi Siap itu, Polres Labuhanbatu menuai berbagai apresiasi dari masyarakat.

Setelah diluncurkan sekitar Dua bulan lalu, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2023 bersamaan hari Bhayangkara ke 77 Tahun, di aula serbaguna Parama Satwika, Mapolres Labuhanbatu, masyarakat telah banyak menggunakan aplikasi itu dengan berbagai keperluan layanan.

Aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu tersebut memiliki 12 fitur layanan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, diantaranya pelayanan dari Satuan Fungsi Intelkam berupa percepatan perpanjangan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

Seperti yang diutarakan salah seorang warga, Riza Nurul Adha, dikutip dari akun resmi laman sosial media Facebook Polres Labuhanbatu, pada Selasa (29/08/2023) sore. 

Warga Desa Teluk Sentosa, Kec. Panai Hulu, Kab. Labuhanbatu tersebut, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu yang telah mempermudah proses pengurusan perpanjangan SKCK miliknya.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Labuhanbatu, perpanjangan SKCK saya melalui aplikasi SIAP direspon baik sehingga cepat selesai, bravo," terdengar dari video yang berdurasi 10 detik itu.

Hal senada juga disampaikan M. Habibi Nur tanjung, warga Dusun VI Kampung Tempel Desa Perk. Aek Pamienke Kec. Aek Natas Kab. Labuhanbatu Utara, saat memperpanjang SKCK, atas kemudahan itu, tak lupa menghaturkan ucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP James atas terobosan dan kreatif di Polres Labuhanbatu dalam pelayanan publik.

"Terimakasih kepada bapak Kapolres Labuhanbatu perpanjangan SKCK saya melalui aplikasi SIAP direspon dengan baik sehingga cepat selesai," ucapnya.

Aplikasi SIAP merupakan komitmen Polres Labuhanbatu untuk memenuhi harapan masyarakat akan pelayanan Polri yang mudah diakses, cepat, dan tidak berbelit-belit serta implementasi dalam mewujudkan transformasi menuju Polri yang PRESISI khususnya transformasi operasional dan pelayanan publik (Red).

Posting Komentar

0 Komentar