Kapolres Labuhanbatu Olahraga Bersama Dengan Siswa/i Bhayangkari

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Siswa-siswi Perguruan Kemala Bhayangkari Polres Labuhanbatu, giat olah raga bersama dengan Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu S.I.K. di halaman Yayasan Kemala Bhayangkari Labuhanbatu, Sabtu 07/10/23.

Kegiatan pagi itu dipimpin Kapolres Labuhanbatu, didampingi Waka Polres Ricky Pripurna Atmaja S.I.K, dan Pj.Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu Ny. LYLLA Ricky  Atmaja, PJU Polres Labuhanbatu staff dan ASN.


Pada kesempatan pagi itu, Kapolres berikan arahan dan bimbingan, bagaimana Yayasan Kemala Bhayangkari akan lebih berkembang lagi, katanya, Bukan hanya  sekedar olah raga bersama, tetapi dia berharap, bagaimana perguruan Khemala Bhayangkari kedepannya bisa lebih maju lagi, 

Oleh sebab itu, Kata Kapolres, mari  berupaya kiranya perguruan Kemala Bhayangkari menjadi sekolah pilihan masyarakat, dan pertambahan Siswanya akan lebih meningkat, ujar peraih Adhi Makayasa itu.


Amatan awak Media, diacara olahraga bersama, Kemala Bhayangkari memberikan penampilan Siswa Siswi untuk melengkapi giat dipagi itu 

Usai Kegiatan, di tutup dengan pemberian bingkisan sebagai wujud Apresiasi, kepada para guru yang telah mengabdikan diri di yayasan Kemala Bhayangkari, untuk mencerdaskan para anak Bangsa ( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar