Polres Labuhanbatu Adakan Binrohtal Untuk Membentuk Karakter Yang Humanis

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Membentuk karakter Humanis Personil, Polres Labuhanbatu gelar kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani Mental, di dua tempat ibadah yang berbeda sesuai dengan agama yang dianut. 

 Personel beragama Islam kegiatan diadakan di Masjid Bhayangkara Al-Iman, sementara yang beragama Kristen, kegiatan di Rumah Doa El-Shaddai Mapolres Labuhanbatu. Kamis, 07/03/2024


Di Masjid Bhayangkara Al-Iman, Al-Ustadz Drs. H. Darmansyah Sigian sebagai Penceramah, kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Labuhanbatu, Brigadir, dan ASN yang beragama Islam. 

Sementara di Rumah Doa El-Shaddai, Pdt. O.Simamora, MTh, memimpin kegiatan untuk personel Kristen, juga dihadiri pejabat utama, Brigadir, dan ASN Polres Labuhanbatu beragama Kristen. 

Demikian kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Parlando SH, ya, setiap hari kamis Personil terus melaksanakan kegiatan Binrohtal



Tujuan Binrohtal untuk lebih mempererat ikatan spiritual dan moral personel, dan menciptakan lingkungan kerja harmonis, berlandaskan nilai-nilai keagamaan Dengan pendekatan yang inklusif

Kata Parlando, kegiatan ini tidak hanya memperkuat iman dan ketaqwaan, tetapi juga mendorong pemahaman yang lebih dalam tentang pluralitas agama di lingkungan Kepolisian.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memperkuat iman, ketaqwaan, serta menjaga keseimbangan antara tugas Kepolisian dengan kehidupan rohani. Binrohal menjadi langkah kongkrit untuk meningkatkan kesejahteraan spiritual dan mental personil (ik).

Posting Komentar

0 Komentar